Bawa Perlengkapan Hujan Jika Keluar Rumah Sabtu Ini, BMKG Bilang Bakal Ada Hujan Disertai Petir

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sabtu 15 Juni 2019 ini cuaca di wilayah DKI Jakarta agak kurang bersahabat. Sebab sejak siang hingga malam hari diprakirakan turun hujan di beberapa tempat bahkan disertai petir.

Pada siang ini, DKI diperkirakan diguyur hujan lokal dalam intensitas ringan. Sedangkan di malam hari diprakirakan terjadi hujan sedang.

Hujan yang disertai petir bakal terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan sejak sore hingga malam hari.

Sedangkan hujan lokal siang hari diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta utara siang ini berawan. “Adapun Kepulauan Seribu siang ini akan cerah berawan,” begitu informasi yang diberikan BMKG, Sabtu 15 Juni 2019.

Hujan malam ini akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat akan terjadi hujan lokal.

Karena turun hujan maka suhu di DKI Jakarta dan sekitarnya akan berkisar antara 25 derajat Celcius hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 100 persen.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini