Banyak Kasus Covid-19, Timnas U-19 Batal Lawan Daegu FC

Baca Juga

MATA INDONESIA, DAEGU – Timnas Indonesia U-19 batal melawan Daegu FC, pada uji coba terakhir pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan Rabu 13 April 2022 karena banyak pemain lawan terpapar Covid-19.

“Jadi pertandingan lawan Daegu dibatalkan dengan alasan banyak (pemain Daegu) yang terpapar Virus Corona. Saya sangat cemas atas keamanan Timnas, jadi terpaksa kami batalkan,” kata pelatih Shin Tae-yong.

Sebagai pengganti, Garuda Nusantara akan kembali beruji coba melawan Yeungnam University di Riverside Soccer Field.

“Lawan besok adalah Yeungnam, waktu itu pernah kalah (1-5), kami ingin balas dendam kepada mereka,” tambah Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memastikan seluruh pemain timnas U-19 siap tempur menghadapi Yeungnam University. Meski begitu, ia tak menjamin Garuda Nusantara menang.

“Jujur saya tidak bisa prediksi menang atau tidak. Bola itu bundar, kami tidak bisa mengetahui hasilnya seperti apa. Tapi, mungkin skornya tidak beda jauh,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini