Anggota DPR Tak Peka Pandemi Covid-19 Jadi Salah Satu Tema Tajuk Rencana Mata Milenial Indonesia TV

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19, anggota DPR RI dinilai paling tidak peka karena sering meminta fasilitas khusus demi terhindar dari penyakit saluran pernapasan itu. Terakhir meminta hotel untuk isolasi mandiri yang dibiayai APBN.

Itu merupakan salah satu topik bahasan Tajuk Rencana Mata Milenial Indonesia TV yang dibacakan Iman Soleh.

Mata Milenial Indonesia (MMI) TV mencatat bukan hanya hotel untuk isolasi mandiri saja yang menunjukkan ketidakpekaan anggota DPR saat Pandemi Covid-19.

Dalam catatan MMI TV setidaknya adalah permintaan rumah sakit Covid-19 khusus pejabat, menggelar tes PCR khusus anggota DPR, vaksinasi khusus anggota DPR dan keluarganya.

“Permintaan itu menunjukkan wajah parlemen yang tidak peduli, tidak sensitif dan tidak berempati terhadap situasi kondisi Pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Iman yang dilihat Minggu, 1 Agustus 2021.

Selain kasus itu, Tajuk Rencana MMI TV juga menyoroti kasus injak kepala oleh oknum TNI, penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 sebagai perpanjangan PPKM Darurat dan tujuh isu lainnya.

Tajuk rencana selengkapnya bisa Kamu saksikan di akun YouTube Mata Milenial Indonesia TV berikut:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini