Manajer Ancam Bongkar Kelakuan Kotor Park Yoochun, dari Pelecehan Seksual hingga Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mantan yang bekerja untuk Park Yoochun mengancam akan mengungkap segala kelakuan kotor sang aktor. Ia membuat serangkaian postingan di akun Instagramnya, @moa_190222.

Seperti diketahui, Park Yoochun saat ini menjadi seleb yang kontroversial. Ia terseret skandal tuduhan penyerangan seksual pada tahun 2016 hingga ditangkap karena narkoba pada tahun 2019.

Mantan anggota ‘JYJ’ meninggalkan hiburan C-Jes bersamanya ketika perusahaan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Park Yoochun. Atas skandalnya itu, ia mendapat kritik dari publik.

Pada 28 Juli 2021, manajer Park Yoochun mulai membagikan serangkaian postingan Instagram di akunnya di mana ia mengungkapkan ketidaknyamanan dengan mantan idola dan aktor tersebut.

Di postingan pertama, dia berkata, “Kamu tidak menggunakan narkoba lagi, kan? Saya mendengar desas-desus bahwa kamu mengajukan tuntutan pidana terhadap saya, tetapi saya tidak tahu untuk apa tuntutan pidana itu, tetapi tolong ajukan a keluhan. Sekarang setelah Anda memiliki kontrak manajemen tiga arah dan bahkan uang muka, saya akan memberi tahu semua orang seperti apa Anda sebenarnya. Sampai jumpa di pengadilan. Bisakah kita mencoba YouTube sekarang?”

Di postingan berikutnya, ia membagikan tangkapan layar percakapan Kakaotalk dengan seorang penggemar. Dia mengonfirmasi bahwa ia berbicara tentang Park Yoochun.

Setelah itu, ia membagikan postingan tentang apa yang tampak seperti Kasino perjudian, dan ia berkata, “itu juga hal yang bagus,” dengan tagar #mickeyah, yang merupakan nama panggung Park Yoochun di masa TVXQ-nya.

Pada tanggal 30 Juli, ia membagikan postingan lain di mana ia berjanji untuk membantu korban kekerasan seksual Park Yoochun, dengan mengatakan, “Minggu depan saya akan bertemu dengan pengacara korban kekerasan seksual, saya mengatur materi, saya akan pergi. untuk membantu mereka semua.”

Sebagai catatan, manajer ini hadir dengan Yoochun di ruang salon pada malam dimana penuduh pertama menyatakan bahwa dia diperkosa oleh Park Yoochun.

Menanggapi hal ini, beberapa penggemar Park Yoochun secara kolektif bekerja untuk melindungi Park Yoochun dengan secara aktif melaporkan akun manajer secara massal untuk menghapus akunnya dan membungkamnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini