Airlangga Hartarto Dideklarasikan Maju Pilpres 2024 di Kefamenanu

Baca Juga

MATA INDONESIA, KEFAMENANU – Sekelompok orang yang tergabung dalam Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menggelar deklarasi untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar tersebut untuk maju dalam helatan Pilpres 2024.

Ketua Relawan Airlangga Hartarto Kab. TTU Yohanes F Naihati mengatakan bahwa Airlangga Hartarto pilihan yang paling tepat karena prestasi dan portofolionya selama berada dalam dua Kabinet Presiden Jokowi.

“Ia menunjukan capaian prestasi yang bagus. Sebagai Mentri Perindustrian, prestasi itu membantu industri di Indonesia melakukan Lompatan jauh (Leapfrog) ke tahap persiapan memasuki Revolusi Industri 4.0,” ujarnya kepada Minews.id, Senin 14 Februari 2022.

Kegiatan deklarasi ini pun mendapat sambutan hangat dari Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD TTU Dionisius Ulan S.Pt,M.Si. Ia menyampaikan apresiasi dan selamat kepada relawan yang tergabung dalam SAH karena telah mendeklarasikan Airlangga menjadi Presiden 2024 mendatang.

Menurutnya, gerakan spontanitas dari para petani dan pemuda TTU ini membuktikan bahwa bapak Airlangga Hartarto selalu mendapatkan tempat di hati semua kalangan masyarakat.

“Kelompok ini akan menjadi energi baru untuk gayung bersambut dalam memenangkan Airlangga menjadi Presiden pada Tahun 2024. Golkar secara organisatoris sudah final mendukung Airlangga menjadi Presiden RI, Golkar dalam semangat gotong royong tentu akan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas untuk menang Pilpres, Pileg dan Pilkada,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar TTU Kristoforus Efi. Ia menyampaikan terimakasih atas apresiasi masyarakat yang telah bergabung dalam relawan SAH For Presiden RI 2024. Ini bentuk kepedulian masyarakat karena melihat sepak terjang dan kiprah Airlangga dalam mengatur perekonomian indonesia di tengah pandemi.

“Beliau telah berhasil melakukan pemulihan ekonomi sehingga ke depan masyarakat menginginkan Airlangga bisa berbuat sesuatu yang lebih dalam kapasitas sebagai Presiden RI,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan deklarasi ini dilakukan di Desa Fatusene, Kec. Miomaffo Timur, Kab. TTU pada Minggu 13 Februari 2022. Dihadiri oleh 200 orang yakni para Kelompok Tani, Toko Adat dan Pemuda yang tersebar 24 Kecamatan di TTU.

Kontributor TTU : Zenobius Yancen Abi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini