Viral! Pria Ini Beli Tahu Bulat Secara Drive Thru, Netizen: Dadakan yang Sesungguhnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan warga Indonesia ini dengan beragam keunikan dari pengalaman mereka yang lucu. Seperti pria yang satu ini, ia membeli tahu bulat benar-benar dadakan saat tengah terjebak kemacetan di jalan.

Menunggu giliran untuk melaju itu membutuhkan waktu dan camilan adalah hal yang tepat untuk menghabiskan waktu di jalan. Walau kondisi tak memungkinkan untuk melipir ke restoran terdekat dengan layanan tanpa turun atau drive thru.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @fds_95 ini menampilkan layanan drive thru pesan tahu bulat di jalan. Video yang berdurasi 41 detik itu memperlihatkan suasana dalam mobil di mana tengah terjebak dalam kemacetan.

@fds_95

MasyAllah abang abang ny sampe antrin tahu bulet ny turun ke mobil , sehat sehat trus ya bang ? #fyp#viral#tahubulet#jajanantiktok#baik#terharu

♬ Every Summertime – NIKI

Kondisi jalanan sekitar bergerak lambat karena macet. Namun di depan mobil si perekam video terdapat mobil pikap pedagang tahu bulat, di mana ada seorang pria yang tengah duduk di bagian belakang mobil itu untuk menjaga dagangannya.

Dengan santai, si supir perekam memesan tahu bulat itu dengan membuka kaca mobilnya dan menggunakan gerakan tangan sebagai kode. Terlihat ia membeli tahu bulat dengan total 10 ribu rupiah.

“Beli tahu bulet drivethru MasyAllah abang abangnya baik bener~,” tulisnya dalam video.

Melihat itu, si penjual segera mempersiapkan pesanannya dan turun dari mobil. Dengan berjalan sedikit ke arah mobil si pemesan dan kembali naik ke mobil pikap.

Sontak video ini jadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali. Video ini juga dikomentari beragam reaksi oleh netizen.

“Definisi beneran dadakan.”

“Negara lain mana ada yang kayak gini.”

“Bener banget kadang macet perut laper… pas liat ada yang jualan bakpao di jalan… seneng banget serasa liat air di gurun sahara.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini