AHY: Demokrat Mendukung Anies Baswedan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur Anies Baswedan memberi selamat kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang bisa melalui ujian karena diguncang Kongres Luar Biasa (KLB) beberapa waktu lalu. Sementara AHY menyatakan Partai Demokrat mendukung Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai Demokrat saat bertemu Anies di Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Mas Anies juga sempat mengucapkan selamat bagi keluarga besar Partai Demokrat yang alhamdulillah bisa melalui ujian kemarin. Semoga Partai Demokrat dapat semakin solid dan semakin bermanfaat untuk masyarakat,” ujar AHY di Jakarta, Kamis 6 Mei 2021 sore.

Silaturahmi itu, menurut AHY, untuk memperkuat upaya Partai Demokrat untuk bersinergi, berkolaborasi dan berkontribusi untuk negeri.

Agus juga menegaskan ingin terus bersinergi, berkolaborasi, bersama-sama menjadi bagian dari solusi, dan mendukung langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah DKI Jakarta.

Terutama dalam menangani dan menghadapi krisis pandemi, juga dalam rangka memulihkan ekonomi. Tentu dalam situasi di masa pandemi, kondisinya sangat berat. Untuk itu, saya pun menyampaikan apresiasi langsung kepada Mas Anies sebagai Gubernur Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini