Agenda Jokowi Hari Ini, Potong Rambut Sambut Lebaran

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Jika banyak orang sudah mulai melakukan perjalanan mudik di libur Kenaikan Isa Al Masih ini, Presiden Jokowi justru sedang mempersiapkan diri menyambut Idul Fitri yang bisa datang lebih cepat dari perkiraan tahun ini.

Salah satu yang dia lakukan adalah memotong rambut seperti tampak pada video berdurasi 44 detik yang diunggah di media sosialnya.

Dalam video itu, Presiden tampaknya dicukur oleh tukang cukur idolanya, Herman. Namun, tidak dilakukan di gerai cukur.

Kegiatan potong rambut itu sepertinya dilakukan di istana. Hal itu tampak dari ruangan yang luas dan nyaman serta meja kaca ekslusif. Bukan meja kaca tukang cukur.

“Lebih rapi menyambut Lebaran yang sebentar lagi datang …,” begitu komentar yang dituliskan menerangkan isi video tersebut.

Seperti diketahui Kementerian Agama akan menyelenggarakan sidang istbat pada Senin 3 Juni 2019. Sementara berdasarkan kalender 1 Syawal 1440 H diperkirakan bertepatan dengan 5 Juni 2019.

Jika Hasil sidang istbat menunjukkan hilal sudah tampak maka tanggal 1 Syawal bisa jatuh pada 4 Juni 2019.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini