4 Fitur Terbaru WhatsApp yang Bakal Segera Rilis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – WhatsApp (WA) terus melakukan banyak perubahan dan penambahan fitur untuk memanjakan para penggunanya dalam berkomunikasi.

Mengutip WABetaInfo Minggu 3 Maret 2019, setelah meluncurkan fitur sticker dan tombol shortcut untuk panggilan grup, kini WhatsApp bersiap merilis 4 fitur terbarunya, yaitu berikut ini:

1. Kunci Biometrik

Sebenarnya fitur ini udah bisa digunakan, tapi hanya untuk pengguna WA di iOS, sementara Android masih harus menunggu. Kunci biometrik memungkinkan pengguna mengunci WA dengan sidik jari atau sensor wajah.

2. Dark Mode

Mode ini berarti pengguna dapat mengatur skema warna untuk memprioritaskan tone gelap, yakni hitam dan abu-abu gelap ketimbang putih dan abu-abu terang. Fungsinya untuk mengurangi penggunaan daya baterai dan menghindari mata lelah.

3. Izin Undangan Grup

Inilah fitur paling dinanti-nanti pengguna WA. Banyak orang sebenarnya tak suka ia dimasukkan ke dalam sebuah grup tanpa persetujuan. Melalui fitur ini, pengguna bisa memutuskan, apakah ingin bergabung dengan grup atau tidak.

4. Urutan Status

WA juga akan mengeluarkan fitur yang akan berfungsi mengatur urutan status, misalnya mulai dari yang paling sering berinteraksi, yang statusnya sering dilihat hingga yang paling sering membuat postingan status.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini