Siang, Tiga Wilayah Jakarta Ini Bakal Diguyur Hujan Petir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Selamat hari Senin warga DKI Jakarta. Buat kamu yang beraktivitas di luar hari ini, baiknya siapkan perlengkapan anti-hujan seperti payung atau jas hujan.

Pasalnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi akan terjadi hujan deras disertai angin kencang di tiga wilayah DKI, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Menurut BMKG, hujan di tiga wilayah tersebut akan berlangsung dengan durasi singkat antara siang hingga malam hari nanti.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang dan malam hari,” tulis BMKG dalam situs resminya, Senin 4 Maret 2019.

Pagi ini, BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Siangnya, hujan akan diawali di wilayah Jaksel dan Jaktim.

Pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan merata di seluruh DKI, kecuali Jaksel. Sedangkan dini hari, cuaca berawan akan menyelimuti seluruh Jakarta.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan bakal turun merata di seluruh DKI kecuali Jaksel pada malam harinya. Sedangkan untuk dini hari nanti, BMKG memperkirakan cuaca berawan bakal terjadi di seluruh DKI Jakarta.

Suhu diperkirakan sekitar 24-32 derajat celicius. Kelembapan diprediksi berada pada angka 75-100 persen.

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini