Merasakan Sensasi Unik Menginap di Hotel Kapsul Jepang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan ketika hendak berlibur adalah mencari penginapan. Untuk sebagian orang yang hobi solo traveling, menyewa satu hotel untuk diri sendiri pasti akan merasa kemahalan. Maka dari itu, hotel kapsul hadir sebagai solusi.

Dengan ragam bentuk desain unik menyerupai kapsul, harga sewa per malam hotel kapsul juga terjangkau. Tak kalah nyaman dari hotel biasa, fasilitas yang ditawarkan juga tak kalah lengkapnya. Hotel kapsul sangat cocok untuk orang-orang introvert, karena, begitu memasuki kamar, suasananya sangat hening.

Hotel kapsul pertama kali hadir di Jepang pada tahun 1979 di Tokyo, dengan konsep awal sebagai hotel murah dan praktis. Banyak pekerja memilih untuk menginap di Hotel Kapsul sehabis lembur kerja. Alasan menginapnya karena menghemat waktu serta biaya pulang ke rumah jauh lebih mahal. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini