IPEKA Kembali Gelar Pameran Pendidikan Virtual Konsep One-Stop Event

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekolah Kristen IPEKA kembali menggelar INSPIRE Vol. 2, sebuah pameran pendidikan virtual berkonsep one-stop event.

INSPIRE Vol. 2 berlangsung pada 19 hingga 24 September 2022. Pada pameran ini, 15 lokasi Sekolah Kristen IPEKA yang berada di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Palembang, Balikpapan, Makassar, serta Arrowstar Kindergarten akan hadir dalam bentuk virtual booth.

INSPIRE Vol. 1 diikuti oleh 24 virtual booth serta mampu menghadirkan lebih dari 7.600 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraannya. Kegiatan ini juga telah diliput lebih dari 60 media baik nasional maupun daerah.

INSPIRE Vol. 2 tahun ini memadukan pameran pendidikan dengan kegiatan-kegiatan menarik lainnya seperti Webinar, Talkshow, Workshop, Students Contest, dan Students Performance, dan aktivitas lainnya yang dapat diakses secara gratis melalui laman https://www.ipekainspire.id/.

“INSPIRE merupakan solusi bagi para orang tua murid yang sedang mencari informasi mengenai partner pendidikan yang berkualitas,” ujar Koordinator INSPIRE, Diana Raharja.

Pameran virtual ini dapat dikunjungi oleh masyarakat umum, khususnya bagi para calon murid dan orang tua murid yang sedang mencari informasi mengenai pendidikan dan sekolah dari jenjang TK hingga SMA.

Total terdapat 30 virtual booth pada INSPIRE Vol. 2 yang terbagi pada dua kategori yaitu IPEKA Expo dan University Expo. Melalui virtual booth ini, para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan para exhibitors dengan melakukan ‘live consultation’.

Selain pameran virtual, rangkaian acara pada INSPIRE Vol. 2 di antaranya adalah Students Performance, Art Gallery yang menampilkan karya-karya murid IPEKA, serta Students Contest hasil kolaborasi dengan INFLAMA – ETERNITY persembahan IPEKA SUNTER. Ragam talkshow, workshop, dan webinar menarik juga berlangsung pada 19-24 September 2022.

Untuk mengunjungi INSPIRE Vol.2, pengunjung cukup mengakses situs https://www.ipekainspire.id/ melalui browser desktop (PC/Laptop) atau smartphone.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini