Lomba Foto: Pelangi Indonesiaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, – Bumi pertiwi sedang tidak baik-baik saja. Banyak duka yang dirasakan makhluk hidup di dalamnya. Begitu juga dengan perayaan kemerdekaan tahun ini yang nampaknya berbeda. Tak ada lagi perlombaan seperti lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba panjat pinang dan berbagai lomba yang mengesankan sekaligus memberi banyak pelajaran.

Sore tadi, tepat di depan rumah ada pelangi yang menghampiri. Lagi-lagi ini menjadi pelajaran bahwa perbedaan yang menjadikan semuanya semakin indah.

Sama seperti Indonesia, dari Sabang sampai Merauke yang memiliki keragaman budaya, ras, suku bangsa, kepercayaan, agama, dan bahasa.

Seperti Semboyan Negara Indonesia, Bhineka Tungga Ika yang berarti berbeda-beda tapi tetap satu.

Segera pulih Indonesiaku!

Indonesia Merdeka!!

Pengirim : Adela

Ig: @adela9597

Twitter: @hanyaadela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini