Presiden Vladimir Putin Segera Putuskan Berangkat ke KTT G20 di Bali atau Tidak

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Presdien Rusia Vladimir Putin segera memutuskan apakah akan datang ke Bali atau berpartisipasi melalui video conference pada KTT G20, November mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Pembantu Presiden Rusia, Yury Ushakov, yang dikutip Selasa 28 Juni 2022.

“Kami telah menerima undangan resmi, yang sangat penting mengingat tekanan yang telah dan masih dihadapi oleh masyarakat Indonesia. Kami berterima kasih atas undangannya dan mengatakan bahwa kami akan tertarik untuk berpartisipasi. Masih banyak waktu yang tersisa. Kita lihat saja nanti,” ujar Ushakov seperti dilansir Tass.

Dia juga menegaskan soal kedatangan Presiden Putin ke Bali akan menjadi agenda pembicaraan pada pertemuan dengan Presiden Jokowi di Moskow, 30 Juni 2022.

Presiden Rusia Vladimir Putin telah menerima undangan Indonesia untuk mengambil bagian dalam pertemuan puncak Kelompok 20.

Seperti diketahui, perihal kehadiran Putin ke KTT G20 telah menimbulkan tekanan bagi Indonesia dengan ancaman ketidakhadiran para pemimpin kelompok negara itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini