Spoiler Alert! Park Byung Eun dsn Lee Sang Yeob Diam-Diam Janjian Obrolkan Hal Serius di Episode 9 ‘Eve’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dalam drama ‘Eve’, Kang Yoon Kyum (diperankan oleh Park Byung Eun) menunjukkan ambisinya. Dia mengatur panggung untuk naik ke puncak Grup LY dan menyatakan keinginannya agar Lee Rael bercerai.

Melansir dari Soompi, episode mendatang nanti Kang Yoon Kyum dan Seo Eun Pyung (diperankan oleh Lee Sang Yeob) melakukan pertemuan rahasia. Mereka diam-diam janjian obrolkan hal serius.

Mengisyaratkan bahwa mereka tidak hanya bertemu untuk minum-minum. Kang Yoon Kyum semakin khawatir setelah melihat dokumen misterius.

Di sisi lain, Seo Eun Pyong jadi was-was dan segera menelepon orang yang bersangkutan. Sehingga memperkuat rasa ingin tahunya soal variabel baru dalam permainan balas dendam ini.

Seo Eun Pyong jadi berubah pikiran dan mulai membantu Lee Rael dalam membalaskan dendamnya.

Sementara itu, episode kesembilan dari drama ‘Eve’ akan tayang pada 29 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Drama ini bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini