Polisi Kantongi Ciri-ciri Tersangka Penembakan Brutal di Kereta Bawah Tanah New York

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Setidaknya 10 orang tertembak dan enam lainnya cedera setelah seorang pria menggunakan makser melepaskan tembakan membabi buta dan melemparkan tabung asap di atas kereta bawah tanah New York City.

Insiden brutal itu terjadi di jam sibuk pada Selasa 12 April 2022 pagi waktu setempat. Saat ini pihak kepolisian sedang memburu tersangka penembakan brutal tersebut.

“Orang ini masih berkeliaran, orang ini berbahaya,” kata Gubernur New York, Kathy Hochul dikutip dari NBC News, Rabu 13 April 2022.

Polisi sedang mencari seorang pria yang diyakini tingginya sekitar 167 cm, berat 90 kg, dan memakai rompi konstruksi warna hijau saat melakukan serangan brutal tersebut.

Polisi sudah menemukan kendaraan pelat Arizona yang digunakan tersangka penembakan di Kings Highway, tapi kondisi mobil tersebut kosong.

Insiden penembakan itu terjadi sekitar pukul 08.24. Tembakan terdengar di Kereta N yang menuju Manhattan sedang memasuki Stasiun 36th Street.

“Tersangka berada di gerbong kereta, penembakan dimulai di gerbong kereta. Saat kereta memasuki stasiun, subjek mengenakan masker gas. Dia kemudian membuka tabung yang ada di tasnya dan kemudian mulai dipenuhi asap. Setelah itu dia mulai menembak,” kata Komisaris New York Police Departement (NYPD), Keechant Sewell.

Dari 16 korban yang sejauh ini teridentifikasi, tidak ada luka berat yang mengancam keselamatan jiwa. Pihak berwenang menyebut, aksi tersebut bukan merupakan tindakan terorisme.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini