Hasil Liga Champions: Bayern Muenchen Tersingkir, Madrid Lolos Dramatis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions menghadirkan kejutan. Bayern Muenchen tersingkir, sementara Chelsea hampir mengejutkan Real Madrid.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Madrid yang unggul 3-1 pada leg pertama, nyaris tersingkir di tangan Chelsea. Tim tamu sempat unggul 3-0 lebih dulu berkat gol Mason Mount, Antonio Rudiger, dan Timo Werner.

Hingga menit ke-79, Madrid sepertinya akan tersingkir. Tapi, Rodrygo menyelamatkan Los Blancos berkat golnya di menit ke-80. Dengan agregat sama kuat 4-4, laga dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit.

Di perpanjangan waktu, Madrid berhasil mencetak satu gol lagi melalui tandukan Karim Benzema. Dengan hasil ini, Los Merengues lolos ke semifinal unggul agregat 5-4.

Di laga lain, Bayern tersingkir di tangan Villarreal. Kalah 0-1 pada leg pertama, Die Roten membuka asa dengan mencetak satu gol melalui Robert Lewandowski.

Impian Bayern memaksakan laga ke perpanjangan waktu buyar setelah Villarreal menyamakan skor berkat gol Samuel Chukwueza. Villarreal berhak melangkah ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1.

Hasil leg kedua perempatfinal Liga Champions

Bayern 1-1 Villarreal (agregat 1-2)
Real Madrid 2-3 Chelsea (agregat 5-4)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini