Hasil Liga Champions: PSG Pecundangi City, Madrid Dipermalukan ‘Anak Bawang’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday kedua penyisihan grup Liga Champions rampung digelar. PSG mengalahkan Manchester City, Real Madrid dipermalukan tim ‘anak bawang’.

Berlaga di Parc des Princes, Rabu 29 September 2021 dini hari WIB, PSG mengalahkan City dengan skor 2-0. Dua gol Les Parisiens dicetak Idriss Guaye dan Lionel Messi. Messi akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya sejak pindah ke PSG dari Barcelona.

Di pertandingan lain, laga dramatis tersaji antara AC Milan melawan Atletico Madrid. Rossoneri kalah menyakitkan dengan skor 1-2. Pasalnya, gol kemenangan Atletico tercipta di menit ke-97.

Milan unggl lebih dulu melalui Rafael Leao. Atletico menyamakan skor berkat gol Antoine Griezmann enam menit jelang laga usai. Petaka datang bagi Milan saat Luis Suarez mencetak gol melalui tendangan penalti di menit ke-97.

Kejutan terjadi saat Real Madrid menjamu FC Sheriff di Santiago Bernabeu. Los Blancos kalah dengan skor 1-2. Dua gol Sheriff dicetak Djasur Yakhshibaev dan Sebastien Thill.

Hasil pertandingan selengkapnya

Grup A
PSG 2-1 Man City
RB Leipzig 1-2 Club Brugge

Grup B
AC Milan 1-2 Atletico Madrid
Porto 1-5 Liverpool

Grup C
Borussia Dortmund 1-0 Sporting Lisbon
Ajax 1-0 Besiktas

Grup D
Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan
Real Madrid 1-2 FC Sheriff

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini