Zodiak 13 Oktober 2020: Scorpio Melampiaskan Semuanya, Aries Ketemu Teman Lama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Selasa 13 Oktober 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian Kamu:

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Lady Luck menawarkan Kamu energi campuran hari ini. Kamu juga dapat mengembangkan kemampuan untuk menunjukkan kesalahan orang lain, sambil menutup mata terhadap kekurangan Kamu sendiri. Nantikan malam yang menyenangkan, karena, Kamu akan bersenang-senang ditemani teman-teman.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kamu telah menyimpan banyak hal di dalam dan hari ini mungkin hanya hari ketika Kamu melampiaskan semuanya. Tekanan yang luar biasa ini mungkin berdampak pada kesehatan Kamu. Kamu diminta untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang Kamu cintai untuk sedikit bersantai.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Terampil dalam multi-tasking seperti Kamu, hari ini Kamu hanya dapat melakukan sesuatu satu per satu. Naluri akan menguasai sebagian besar waktu. Dan mengatur tindakan Kamu juga. Tetapi seaneh apapun hari itu, Kamu akan menemukan diri Kamu kembali menjadi diri Kamu yang meyakinkan.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Jika ada masalah yang mengetuk pintu Kamu hari ini, malaikat pelindung Kamu akan datang untuk menyelamatkan Kamu. Tidak seperti banyak orang lain yang menyia-nyiakan hidup mengejar tujuan yang mustahil, Kamu akan puas dengan pencapaian Kamu. Tapi itu tidak, dengan cara apapun, menyiratkan bahwa Kamu tidak ambisius. Sama seperti diri Kamu, ambisi Kamu pada dasarnya akan sederhana, sehingga dapat menimbulkan rasa kagum di antara orang-orang.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu akan mencari spiritualitas karena Kamu merasa sangat sedih dengan situasi Kamu saat ini. Kamu diingatkan bahwa berjuang dengan berani dengan keadaan membutuhkan usaha spiritual. Saat-saat sulit ini memberi Kamu kesabaran untuk menghadapi tantangan dan kemunduran dengan cerdas.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kekuatan spiritual dan religius Kamu mengemuka. Kamu kemungkinan besar akan mengunjungi tempat ibadah untuk menenangkan jiwa Kamu yang bermasalah. Teknik meditasi juga dapat digunakan dalam pencarian Kamu untuk kedamaian dan ketenangan.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Kamu mungkin ingin bertemu dengan teman yang sudah lama tidak Kamu temui dan bintang menandakan bahwa Kamu akan bersenang-senang. Antusiasme Kamu akan menambah cahaya pada apa pun yang Kamu lakukan. Ketulusan Kamu dalam pendekatan itulah yang membuatnya istimewa.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu akan fokus untuk memelihara aspek positif dalam hidup Kamu hari ini. Kamu mungkin melelahkan diri secara mental mencoba meluruskan segalanya. Akan lebih baik untuk bertukar pikiran dengan seseorang yang dekat dengan Kamu atau mendekati orang yang memiliki perbedaan dengan Kamu. Seluk beluknya baik-baik saja, tapi jangan lupakan gambaran yang lebih besar.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kamu akan membiarkan suka dan tidak suka pribadi Kamu mengaburkan penilaian Kamu hari ini. Jangan biarkan itu terjadi, atau Kamu bisa kehilangan teman yang berharga. Kamu mungkin memiliki kesempatan untuk bertemu dengan belahan jiwa Kamu atau bahkan mantan kekasih Kamu. Malam yang romantis ada di atas landasan. Tetapi masih harus dilihat apakah itu akan menjadi kekasih masa lalu, sekarang atau masa depan Kamu.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari ini mungkin bukan hari yang produktif untuk Kamu. Meskipun mungkin tidak ada kerugian besar, Kamu mungkin merasa sedikit tersesat dan ingin ditinggalkan sendiri. Jika Kamu memiliki anak, Kamu mungkin menderita sindrom sarang kosong karena anak Kamu tidak berada di rumah.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Meskipun Tuhan itu baik hati, namun kita perlu membalas kemurahan hati Yang Mahakuasa melalui tindakan kita. Jadi, bangunlah hari ini dengan sedikit doa di bibir Kamu. Pastikan untuk mengunjungi kuil untuk ketenangan pikiran. Alternatif lainnya adalah melakukan pooja kecil-kecilan di rumah. Terhubung dengan sisi spiritual Kamu melalui meditasi dan temukan kedamaian dengan diri Kamu sendiri.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sesuatu akan menginspirasi Kamu untuk pergi ke tempat-tempat eksotis dan bertemu orang baru. Pengalaman yang memperkaya masuk dengan antusias hari ini. Tapi tunggu sebentar, jangan membongkar, karena Kamu bisa memulai petualangan lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini