Zendaya Rilis 2 Lagu OST untuk Serial ‘Euphoria’ Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serial HBO Max ‘Euphoria’ baru saja mengakhiri season keduanya pada Minggu 27 Februari 2022 lalu. Zendaya sebagai karakter utama serial itu pun memberikan persembahannya dengan merilis dua lagu untuk serial tersebut.

Melansir dari Billboard, Zendaya, Fike, Labrinth, dan sutradara Sam Levinson membicarakan tentang lagu-lagu tersebut untuk final Enter Euphoria. Kedua lagu tersebut berjudulkan ‘I’m Tired’ dan ‘Elliot’s Song’.

“Adegan antara Elliot dan Rue benar-benar memilukan karena kalian juga menyadari bahwa ini adalah dua orang yang hidup menuju ke arah yang sangat berbeda,” kata Levinson.

Labrinth mengatakan bahwa para pemain nantinya tak hanya berakting saja. Tapi mereka kini akan menjadi bagian dari musik.

“Para pemain tak hanya berakting sekarang, mereka adalah bagian dari musik. Dan kupikir itu membuatnya lebih istimewa,” ujar Labrinth.

Sementara itu, ‘Euphoria’ ini merupakan kisah adaptasi dari miniseri asal Israel dengan judul yang sama. Serial ini menggambarkan sekelompok siswa SMA dengan permasalahan masing-masing pribadi.

Mereka dihadapkan dengan persoalan identitas, trauma, narkoba, persahabatan, cinta, dan seks. Serial ini dibintangi oleh Zendaya, Sydney Sweeney, Barbie Ferreira, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini