Home Gaya Hidup Zendaya Rilis 2 Lagu OST untuk Serial ‘Euphoria’ Season 2

Zendaya Rilis 2 Lagu OST untuk Serial ‘Euphoria’ Season 2

0
289
zendaya
Zendaya di serial HBO 'Euphoria'.

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serial HBO Max ‘Euphoria’ baru saja mengakhiri season keduanya pada Minggu 27 Februari 2022 lalu. Zendaya sebagai karakter utama serial itu pun memberikan persembahannya dengan merilis dua lagu untuk serial tersebut.

Melansir dari Billboard, Zendaya, Fike, Labrinth, dan sutradara Sam Levinson membicarakan tentang lagu-lagu tersebut untuk final Enter Euphoria. Kedua lagu tersebut berjudulkan ‘I’m Tired’ dan ‘Elliot’s Song’.

“Adegan antara Elliot dan Rue benar-benar memilukan karena kalian juga menyadari bahwa ini adalah dua orang yang hidup menuju ke arah yang sangat berbeda,” kata Levinson.

Labrinth mengatakan bahwa para pemain nantinya tak hanya berakting saja. Tapi mereka kini akan menjadi bagian dari musik.

“Para pemain tak hanya berakting sekarang, mereka adalah bagian dari musik. Dan kupikir itu membuatnya lebih istimewa,” ujar Labrinth.

Sementara itu, ‘Euphoria’ ini merupakan kisah adaptasi dari miniseri asal Israel dengan judul yang sama. Serial ini menggambarkan sekelompok siswa SMA dengan permasalahan masing-masing pribadi.

Mereka dihadapkan dengan persoalan identitas, trauma, narkoba, persahabatan, cinta, dan seks. Serial ini dibintangi oleh Zendaya, Sydney Sweeney, Barbie Ferreira, dan masih banyak lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here