Merinding! Satpam Ini Lagi Jaga Malam di Basement Tak Sengaja Rekam Hantu, Netizen: Ditemani 3 Hantu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bertugas sebagai satpam memang banyak risikonya, apalagi kalau sedang berjaga tengah malam. Seperti pria yang satu ini, ia tak sengaja merekam sosok makhluk halus saat tengah bertugas di basement sebuah gedung.

Pengalaman horor ini ia bagikan melalui akun TikToknya @asharhia0307 dan videonya jadi viral. Dalam video tersebut terlihat si perekam tengah memperlihatkan situasi di basement saat ia bertugas.

Di basement itu terlihat lenggang dan kosong, tak ada kendaraan yang terparkir atau pun orang yang lewat. Namun tiba-tiba ia menyoroti dengan cara di zoom ke sudut parkiran basement.

Terlihat di sana ada sosok putih melayang yang diduga merupakan kuntilanak dan pocong. Si perekam pun sampai terkejut dan berkata kasar saat mengetahui sosok ghoib tersebut.

“Gini amat jadi satpam,” tulis pemilik akun dalam keterangan videonya.

Sontak video tersebut jadi viral dan sudah ditonton sebanyak 5,4 juta kali. Videonya pun menuai beragam komentar dari netizen.

“Langsung 3 yang nemeninya bang.”

“Ada mba kun sama poci lg pacaran.”

“Mereka lagi joket tiktok kayaknya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hadapi Kasus Polio dari Klaten, Dinkes Gunungkidul Galakkan Imunisasi di 18 Kapanewon

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gunungkidul akan mengadakan imunisasi polio pada Selasa, 23 Juli 2024. Langkah ini diambil sebagai respons...
- Advertisement -

Baca berita yang ini