Berkat Diangkat Jadi Drama, Komik dan Novel Web ‘Business Proposal’ Alami Peningkatan Pembaca Hingga 10 Kali Lipat

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama yang lagi populer ini tampaknya memberikan pengaruh baik. ‘Business Proposal’ berhasil membawa komik webtoon aslinya, ‘Office Blind Date’, mendapatkan popularitasnya.

Melansir dari News1, Kakao Entertainment mengungkapkan popularitas web novel dan webtoon ‘Office Blind Date’ di Kakao Page semakin meningkat sejak penayangan perdana dramanya.

Di Kakao Page, webtoon ‘Office Blind Date’ menempati posisi pertama selama dua minggu berturut-turut. Sedangkan versi web novelnya mengalami peningkatan pembaca hingga 10 kali lipat dari sebelumnya.

Webtoon dan web novel ‘Office Blind Date’ juga menempati posisi pertama dan kedua diperingkat mingguan IP Kakao Page secara keseluruhan.

Sementara itu, ‘Business Proposal’ merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dan novel web ‘Office Blind Date’ karya HaeHwa. Drama ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah.

Drama ini bergenre romance-comedy yang mengisahkan tentang seorang karyawan kantor yang harus pergi kencan buta untuk menggantikan temannya. Mengejutkannya, setelah bertemu dengan pria yang jadi teman kencannya itu adalah CEO perusahaan tempatnya bekerja.

‘Business Proposal’ tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea. Dramanya tayang melalui saluran TV nasional Korea, SBS, dan Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Timbulnya Sebaran Antraks jelang Idul Adha, DPKH Gunungkidul bakal Inspeksi ke Pasar-pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Gunungkidul telah merencanakan inspeksi kesehatan hewan ternak menjelang Hari Raya Idul Adha untuk mencegah penyebaran penyakit menular zoonosis, seperi antraks atau penyakit kuku dan mulut (PMK).
- Advertisement -

Baca berita yang ini