Zendaya Akui Gugup Syuting Bareng Timothee Chalamet di Film ‘Dune’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Zendaya dan Timothee Chalamet sempat main film bareng di film ‘Dune’. Pertama kalinya syuting bareng, Zendaya mengaku gugup dengan Timothee.

Mengutip dari Just Jared, Zendaya mengakui hal tersebut melalui wawancaranya dengan Majalah W. Bintang berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa gugup sebelum syuting dengan Timothee.

“Aku baru saja mencabut gigi bungsuku. Ketakutan terbesarku adalah mulutku akan kotor dan kemudian aku harus melakukan adegan dengan Timothee di mana kami harus sangat dekat dan dia akan mencium bau nafasku yang kering,” ungkapnya.

Zendaya juga mengakui akan ketertarikannya dengan film ‘Dune’. Ia berkata ia senang dengan pekerjaannya sebagai aktris dan bisa memerankan banyak peran dan karakter yang berbeda.

“Berjalan dengan (menjadi) sisi orang lain adalah pekerjaanku. Jadi ketika kalian memiliki pertemuan dengan pelarian yang indah, (seperti) alam lain, dimensi, planet, masa futuris, tapi kalian juga bisa eksis sebagai manusia biasa yang melanjutkan hidup dan berusaha untuk bertahan hidup,” katanya.

Sementara itu, kepopuleran Zendaya juga disorot publik. Kini, ia tengah ramai dibincangkan karena akting memukaunya dalam serial Euphoria di platform streaming, HBO.

Sampai-sampai Madame Tussauds membuat patung lilin Zendaya yang dipamerkan di London, Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini