Sedih! Drama ‘Thirty-Nine’ Tak Tayang Minggu Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pihak stasiun TV nasional Korea Selatan, JTBC, baru saja mengumumkan, drama ‘Thirty-Nine’ tak akan tayang selama seminggu. Kabar ini diumumkan secara resmi pada 4 Maret 2022.

Melansir dari Soompi, drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun ini akan hiatus selama seminggu mulai minggu depan. Hal ini dikarenakan adanya liputan pemilihan presiden Korea Selatan.

Biasanya drama ini tayang tiap Rabu dan Kamis. Sehingga tak akan ada episode baru yang akan ditayangkan pada 8 dan 9 Maret 2022.

Justru nantinya JTBC akan menayangkan siaran khusus yang merangkum keseluruhan cerita ‘Thirty-Nine’ dari episode pertama hingga keenam.

Sebelumnya episode keenam dari drama ini telah berhasil meraih rating mencapai 6,9 persen. Ini menandakan adanya peningkatan setelah episode sebelumnya sempat turun rating hingga mencapai rata-rata nasional 5,5 persen.

Penurunan rating itu terjadi karena adanya jadwal penayangan debat capres Korea Selatan.

Drama ini akan kembali ditayangkan sesuai jadwal pada minggu berikutnya. Dengan episode ketujuh yang akan tayang pada 16 Maret 2022 pukul 22.30 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini