Oscar 2022 Umumkan Pemandu Acaranya, Ada Lady Gaga dan Zoe Kravitz Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Menuju hari H, Academy Awards atau Oscar baru saja mengumumkan beberapa pembawa acaranya untuk tahun ini. Ada enam selebriti yang akan menjadi presenternya.

Melansir dari Just Jared, Academy Awards 2022 akan membawakan bintang-bintang ternama untuk jadi pembawa acaranya nanti. Di antaranya ialah Lady Gaga, Zoe Kravitz, Kevin Costner, Rosie Perez, Chris Rock, dan Yuh Jung Youn dari Minari.

Produser Oscar, Will Packer, mengatakan bahwa film telah menginspirasinya, menghiburnya, dan menyatukannya dengan orang-orang seluruh dunia.

“Itulah tujuan yang tepat dari pertunjukan tahun ini. Kami senang menyambut yang pertama dari jajaran bintang yang bergabung dengan panggung Oscar untuk membantu kami merayakan kekuatan film,” katanya.

Pembacaan nominasi Oscar 2022 dipandu oleh Leslie Jordan dan Tracee Ellis Ross pada Selasa 8 Februari 2022.

Sementara itu, Academy Awards ke-94 akan terselenggara pada 27 Maret di Dolby Theatre waktu AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini