Yuna ITZY Beri Respon Terkait Kekhawatiran Penggemarnya yang Katakan Dirinya Terlalu Kurus

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Yuna ITZY jadi perbincangan hangat publik setelah girl group itu tampil di panggung fanmeeting pertama mereka. Berawal dari sebuah video penggemar yang tersebar di media sosial, terlihat kondisi tubuh Yuna yang terlalu kurus hingga semua tulang rusuknya nampak.

Tentu melihat kondisinya seperti itu, penggemar jadi khawatir dengan Yuna. Sampai akhirnya sang penyanyi pun meresponnya dengan membagi pesan melalui platform komunitas penggemar, Bubble.

“Aku makan enak jadi jangan khawatir,” tulis Yuna ITZY.

Melansir dari Allkpop, ia membicarakan tentang berbagai makanan dengan para penggemarnya. Memberitahu mereka untuk tidak khawatir tentang berat badannya.

Penggemar lainnya juga membagikan foto makanan yang Yuna bagikan pada penggemarnya. Bersama dengan percakapan yang menunjukkan Yuna berbicara tentang makanan yang dimakannya.

Sementara itu, ITZY baru saja menggelar acara fanmeeting pertamanya dengan membawakan lagu ‘#twenty’. Fanmeeting ITZY akhirnya digelar pada 28 April 2022 setelah alami banyak penundaan karena membernya satu per satu terkonfirmasi positif Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini