Jisoo BLACKPINK Hingga Park Seo Joon Dirumorkan akan Bintangi Drama Bersama

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada rumor baru-baru ini muncul mengenai proyek baru Jisoo BLACKPINK untuk bintangi drama lagi. Rumornya, ia akan bermain peran bersama aktor dan aktris ternama lainnya.

Melansir dari KBIZOOM, kabarnya drama baru tanpa pemberitahuan itu berjudul ‘Perfect Admirer’. Jika informasi ini dikonfirmasi, maka drama ini akan menjadi drama Jisoo berikutnya yang sangat ditunggu-tunggu setelah ‘Snowdrop’.

Meski belum ada informasi terkait plot yang terungkap, netizen menduga genre ini mungkin romansa atau aksi.

Menariknya, penggemar salah fokus pada deretan artis yang akan membintangi drama tersebut. Selain Park Seo Joon dan Jisoo BLACKPINK, ada nama lain yan terdaftar, yakni Shin Min Ah, Park Hyung Sik, Kang So Ra, Lee Sung Kyung, dan Lee Yoo Mi.

Sumber: KBIZOOM.

Ini merupakan line-up bertabur bintang jika benar-benar dikonfirmasi. Tanpa ada keraguan, drama ini akan jadi hit.

Sementara itu, netizen berpendapat bahwa drama ini akan terlalu bagus jika jadi kenyataan. Beberapa di antaranya juga berpendapat bahwa BLACKPINK kemungkinan akan sibuk jika comebacknya benar-benar terjadi pada tahun ini.

“Aku mendengar bahwa BLACKPINK sangat sibuk tahun ini, jadi tidak mungkin bagi Jisoo untuk berakting dalam sebuah drama.”

“Kupikir ini hanya rumor yang tak berdasar.”

“Tak sabar untuk proyek aktris Jisoo berikutnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini