‘Yumi’s Cells’ akan Dibuat Sampai Season 3

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum juga tamat, tim produksi ‘Yumi’s Cells’ sudah umumkan secara resmi untuk musim ketiganya. Meski jadwalnya masih belum diumumkan, tapi kelanjutan kisahnya sudah pasti akan dilanjutkan di masa mendatang.

Melansir dari Herald Pop, tim produksi mengatakan bahwa banyak penggemar yang menunjukkan antusias mereka untuk musim ketiga. Sehingga mereka memutuskan untuk membuat season 3.

“Sebanyak kalian menyukai musim 1 dan 2. Tampaknya ada banyak antisipasi untuk musim 3. Jadi aku berterimakasih,” katanya.

Kini tim produksi tengah istirahat lebih dulu setelah menyelesaikan musim keduanya.

“Produksinya baru saja selesai (untuk season 2) dan merupakan pekerjaan dengan sistem long season. Jadi sekarang tim produksi perlu istirahat dulu,” tambahnya.

Sementara itu, ‘Yumi’s Cells Season 2’ mempertahankan posisi pertama dalam jumlah pelanggan berbayar untuk drama selama periode penayangan. Drama ini juga telah menerima ulasan yang baik dari luar negeri.

Musim keduanya ditayangkan di lebih dari 160 negara, termasuk Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika Utara. Dalam waktu sepekan, drama ini menempati peringkat kelima mingguan teratas di ‘Amerika/Eropa section’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini