Istri Dibully Gegara Citayam Fashion Week, Baim Wong: Salahkan Semua pada Saya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paula Verhoeven ikut diserang netizen terkait keputusan sang suami mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham. Baim Wong meminta netizen menyalahkan dirinya saja.

Beragam hujatan netizen tampak menghiasi kolom komentar Paula. Mantan model itu terkena imbas dari aksi Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

“Im sorry,i love u so much but i lose respect on you,” tulis netizen dalam postingan Paula, Senin 25 Juli 2022.

“Si paling citayem. Malu bos,” kata netizen lain.

“Udh kaya masih serakah aja ama duit? Ide lo jg bukan masih aja mau dikomersilin ckckck,” ujar netizen.

Mengetahui sang istri menjadi sasaran hujatan netizen, Baim mengaku sedih. Dia meminta netizen menyalahkan semua pada dirinya saja.

“Maaf saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya,” katanya.

“Semua terjadi karena memang ini ide saya. Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membahagiakan istri saya. Kalian harus liat excited-nya Paula melihat CFW. Sekarang dia masih tidur, sedih melihat dia di-bully karena tindakan saya..tolong jgn salahkan dia ya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini