Disuruh Cepat Nikah Oleh Kartika Putri, Luna Maya: Gak Semua Orang Beruntung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini beredar cuplikan video yang memperlihatkan Kartika Putri sebagai bintang tamu program podcast yang dipandu oleh Luna Maya.

Dalam video tersebut, Kartika Putri dengan lantang menyuruh Luna Maya untuk segera menikah karena menurutnya menikah itu sangatlah enak.

“Mba buru-buru deh mba, enak tahu nikah mba beneran,” ucap Kartika.

“Tidur ada yang melukin, kalo selimut kebuka nih ya mba ada yang selimutin, terus mandi lupa ngmabilin anduk ada yang ngambilin,” sambungnya.

Luna pun menjawab dengan santai bahwa dirinya bukannya tidak mau menikah melainkan ia merasa tidak seberuntuk Kartika.

“Saya bukannya gak mau, gak semua orang tuh seberuntung kamu,” timpal Luna.

Menurut aktris kelahiran Bali tersebut, menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup bukanlah hal yang mudah.

“Menurut aku orang yang bilang ‘ah udah nikah aja enak’ mungkin orang yang punya keberuntungan, punya pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang,” tegasnya.

“Tapi mungkin ada orang juga yang mendengar kamu jadi ‘oh yaudadeh gua asal nikah aja’ ternyata orang yang dipilih adalah orang yang tidak tepat baginya,” sambungnya.

Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip pada laman media sosial Instagram, dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Netizen memberikan komentar hujatan kepada Kartika Putri, namun, beberapa netizen juga mengatakan bahwa video tersebut sudah cukup lama dan Kartika Putri sudah meminta maaf

“Itu klo ngomong gak mikir perasan orang dipikir dia paling bener dan paling betuntung dari smuany jadi asbun aja lebih ke sok sih,” tulis netizen.

“Cepet nikah juga tidak menjamin kebahagian,” timpal netizen.

“Tolok ukur kebahagiaan orang itu tidak semuanya sama,” sahut netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini