Yuk Intip! Penampilan Kim Soo Hyun untuk Drama Terbarunya “One Ordinary Day”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabarnya Kim Soo Hyun bermain akting lagi. Kali ini drama yang akan ia perankan nanti adalah drama ‘One Ordinary Day’.

Drama ini diadaptasi dari acara BBC ‘Criminal Justice’. Dalam drama ini Soo Hyun akan berperan sebagai mahasiswa biasa yang jadi tersangka dalam kasus pembunuhan semalam.

Lucunya, Soo Hyun berperan dengan nama yang hampir sama dengan nama aslinya, Kim Hyun Soo. Lalu nanti akan ada Cha Seung Won yang akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik dengan kebenaran.

Lee Myung Woo yang akan menyutradarai drama ini yang sebelumnya ia juga pernah memimpin proyek drama ‘Punch’ dan ‘Whisper’. Masih melakukan proses syuting, tim produksi memberikan potongan gambar Kim Soo Hyun yang sedang berakting.

Dengan pakaiannya yang kasual dan rambut keriting tebal memperlihatkan citra muda Hyun Soo. Tim produksi mengatakan peran Kim Soo Hyun akan membuat emosi para pemirsa bercampur aduk.

“Kim Soo Hyun adalah permatanya ‘One Ordinary Day’. Melalui peran Kim Hyun Soo, Kim Soo Hyun akan mengeluarkan emosi pemirsa saat ia menunjukkan wajahnya yang beragam termasuk sisi baiknya hingga kemarahannya yang membingungkan. (Kami) harap penonton mengantisipasi drama ini yang mana penampilan Kim Soo Hyun akan menonjol,” ujar tim produksi, melansir dari Soompi.

Kim Soo Hyun juga bercerita mengenai drama ‘One Ordinary Day’, “saya mencoba memerankan Hyun Soo yang ingin bertahan hidup. Saya penasaran ingin melihat bentuk keadian mana yang akan membuat semua orang berempati. Saya harap kalian akan menerka-nerka seperti anggota juri saat menonton drama ini.”

Yuk intip foto-foto Kim Soo Hyun saat sedang berperan jadi Hyun Soo.

‘One Ordinary Day’ akan tayang secara perdana pada November mendatang. Kalian udah liat video teasernya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini