Yuk Bun Dibaca, Amalkan Doa Ini Supaya Rezeki Suami Lancar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tentu sudah menjadi keinginan semua istri jika suami mereka pulang membawa rezeki yang berlimpah. Sebab, jatah uang belanja mereka jadi bisa bertambah dan bisa belanja keperluan lainnya deh.

Namun, sebagai istri ada baiknya kita tak selalu menuntut kepada suami. Terimalah setiap rezeki yang dia berikan untuk kita.

Bahkan, jika situasi rumah tanggamu sedang berada di masa sulit sekalipun. Berikan dukungan pada suamimu dan kurangilah tuntutan yang sekiranya tak perlu-perlu amat.

Tapi, tetap ya bun kita harus mendokan suami yang sedang mencari nafkah untuk menghidupi keluarga di rumah. Jadi, selain ucapan semangat, suami juga butuh doa dari sang istri.

Biar suamimu terus mendapat rezeki yang berlimpah dan halal, yuk baca doa berikut agar segala yang diberikan Allah SWT semakin berkah dan berkecukupan.

Doa diberi kelancaran rezeki:

Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh.

“Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini