Yoon Byung Hee Ungkap Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Bikin Nyaman Para Pemain ‘Vincenzo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Yoon Byung Hee mengungkapkan perasaannya bisa berperan dalam drama ‘Vincenzo’. Ia juga berbagi mengenai chemistry-nya bersama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Dalam drama tersebut, Yoon Byung Hee berperan sebagai Nam Joo Sung, manajer Firma Hukum Jipuragi. Penonton setia ‘Vincenzo’ pasti tahu betul chemistry geng Jipuragi ini.

Aktor tersebut berbagi, “Bagi Nam Joo Sung, Vincenzo adalah orang yang mengeluarkan rasa haus dan keserakahan yang terkubur jauh di dalam dirinya. Saya pikir saya bisa menciptakan Nam Joo Sung karena Vincenzo dan Hong Cha Young ada di sana dan karena mereka diperankan oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Saya mengandalkan mereka, dan mereka sangat membantu. Mereka sangat andal.”

Pria yang karakternya akrab dipanggil Pak Nam ini memilih adegan di mana chemistry antara dirinya dengan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin begitu bagus. Adegan itu adalah ketika mereka mengetahui bahwa ruang rahasia bawah tanah yang berisi emas tidak bisa dibuka lagi.

“Adegan itu dibuat dengan ide-ide dari kami bertiga, dan chemistry serta kerja tim kami sangat bagus. Sejujurnya, ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan hanya dengan ide, tapi itu mungkin karena kami memiliki sinergi yang hebat hanya dengan saling memandang, seperti sebuah keluarga. Saat berakting di set ini, saya merasa bahwa sinergi dan ansambel penting untuk akting,” jelasnya.

Saking kuatnya chemistry mereka, Yoon Byung Hee mengungkapkan bahwa Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin akan mengetahui apa dilakukan ketika berakting. Hal ini karena mereka menjadi sangat dekat ketika syuting berlangsung.

“Kami menjadi sangat dekat. Meskipun kami tidak berbicara, saya merasa nyaman hanya dengan Vincenzo dan Hong Cha Young. Ketika saya melihat ke mata mereka saat kami berakting, saya menjadi tenggelam dalam situasi itu, jadi saya pikir saya menerima banyak bantuan dari mata kedua pengacara itu. Saya benar-benar merasa kami seperti keluarga, dan semua orang Geumga Plaza tidak hanya sedih tetapi juga sangat menyesal karena proyek ini berakhir,” ungkapnya.

Yoon Byung Hee melanjutkan, “Aku mengerti Song Joong Ki meskipun hanya mata kita yang bertemu, dan menurutku Song Joong Ki juga seperti itu. Saya pasti merasa seperti itu. Saya merasa tidak hanya Song Joong Ki, tapi juga semua orang senang dalam waktu itu.”

Hal itu seolah menjelaskan bahwa mereka bahagia di lokasi syuting. Dia berbagi bahwa Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin melampaui apa yang biasanya diharapkan ketika mereka merawat aktor lain sebagai pemeran utama dan benar-benar menganggap para pemeran sebagai satu tim.

Yoon Byung Hee menyebutkan bahwa kedua pemeran utama itu membuat para aktor yang memainkan peran kecil merasa nyaman. Dia bisa merasakan bahwa Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin secara alami tulus, memungkinkan para pemain menjadi lebih dekat satu sama lain.

“Jeon Yeo Bin juga memperhatikan kami secara detail. Dia ingat dan merawat saya bahkan ketika saya secara singkat menyebutkan gangguan pencernaan saya secara sepintas lalu, dan dia merawat kami dengan hangat seperti seorang kakak perempuan. Saya pikir aspek itu tercermin dalam aktingnya juga. Kami dapat membuat ini bersama berkat kepribadiannya yang penuh perhatian,” kata dia.

Yoon Byung Hee berbagi bahwa meskipun jadwal sibuk mereka selama sembilan bulan, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin selalu ada untuk bertemu dengan orang-orang. Mereka melihat dari kamera sementara yang lain berakting.

Terakhir, Yoon Byung Hee berterima kasih kepada pemirsa ‘Vincenzo’. Dia berbagi, “Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menaruh minat pada ‘Vincenzo’ dan terus maju bersama kami. Banyak hal yang masih merepotkan akhir-akhir ini karena COVID-19, jadi terima kasih telah menghabiskan malam akhir pekan Anda bersama ‘Vincenzo.’ Berkat itu, saya tersentuh saat syuting. Keluarga Cassano selalu ada di sini, jadi jangan kehilangan keberanian, dan kuharap kamu selalu tersenyum.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini