Yeay! Park Shin Hye Umumkan Hari Pernikahannya dengan Choi Tae Joon

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris Korea Selatan, Park Shin Hye kabarnya akan menikah dengan Choi Tae Joon lho. Berdasarkan kabar yang beredar, pernikahannya akan berlangsung Januari 2022 ini.

Melansir dari YTN, pemain drama ‘The Heirs’ ini mengumumkan melelalui undangan pernikahan eksklusif. Dalam undangannya tertulis bahwa ia akan mengadakan upacara pernikahan pada 22 Januari 2022 pukul 11.30 waktu setempat.

Letak posisi pernikahan terselenggara ialah di sebuah gereja Gangdong-gu, Seoul. Sebab berdasarkan laporan, pasangan ini merupakan Kristen yang religius.

Sebelumnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah berkencan selama empat tahun. Rupanya setelah menjalin asmara selama itu mereka memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan pada awal tahun 2022 ini.

Mereka diketahui telah berkencan sejak akhir 2017 namun akhirnya mereka mengakui dan mulai ‘go public’ pada Maret 2018. Kabarnya juga Park Shinhye kini tengah mengandung anak pertamanya dari Tae Joon.

Nama Park Shin Hye mulai terkenal sejak ia bermain drama bersama Lee Min Ho yang berjudul ‘The Heirs’. Selain drama tersebut ia juga sempat bermain drama-drama hit lainnya seperti ‘Pinnocchhio’, ‘The Doctors, ‘Sisyphus: The Myth’, dan lainnya.

Sedangkan Choi Tae Joon juga merupakan aktor yang pernah bermain ‘Suspicious Partner’, ‘So I Married an Anti-fan’, dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini