Yeay! Para Cast ‘Harry Potter’ Reuni Setelah 20 Tahun Pisah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kabar gembira buat Potterheads nih! Kabarnya salah satu saluran televisi barat, HBO, bakal nayangin serial baru buat menyatukan kembali cast Harry Potter.

Melansir dari Independent, peran-peran yang selama ini kita ketahui seperti aktor Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint. Mereka akan reuni setelah 20 tahun pisah dalam serial HBO Max yang bertajuk ‘Return to Hogwarts’.

Serial ini sebagai bentuk merayakan ulang tahun ke-20 film pertama mereka yang bertajuk ‘Harry Potter and the Sorcerer’s Stone’ dari franchise film blockbuster.

Rencananya serial ini bakal tayang pada 1 Januari 2022. Sayangnya, J.K Rowling selaku penulis Harry Potter gak bakal hadir dalam acara spesial tersebut.

Namun kabarnya, Rowling akan muncul dalam retrospektif melalui rekaman yang diarsipkan sebelumnya. Selain itu juga Chris Columbus selaku sutradara dari dua film pertama Harry Potter juga katanya bakal bergabung dalam acara TV khusus itu lho!

Chris mengatakan bahwa ia menghormati keajaiban dalam pembuatan film tersebut. Ia juga berkata bahwa kekeluargaan yang tercipta di Warner Bros Studios London selama dua dekade lalu tersebut menyentuh jiwanya.

Gimana nih Potterheads, seneng gak menanti serial barunya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini