Yeay! Justin Bieber Siap Bikin Film Dokumenter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk para Beliebers. Solois Justin Bieber siap menggarap film dokumenter terbarunya.

Film dokumenter tersebut diberi judul Justin Bieber: Our World. Dilansir Just Jared, film dokumenter itu disutradarai oleh Michael D. Ratner, sedang menuju ke Amazon Prime Video musim gugur ini.

Dokumenter ini nantinya akan membawa penonton ke belakang panggung, di atas panggung, dan masuk ke dunia pribadi ikon musik saat ia mempersiapkan konsernya yang belum pernah terjadi sebelumnya, ‘T-Mobile Presents New Year’s Eve Live with Justin Bieber’.

Setelah tiga tahun absen dari pertunjukan penuh, dan dengan tempat konser ditutup karena pandemi, Bieber memberikan pertunjukan yang menggetarkan untuk menutup tahun 2020 di atap Beverly Hilton Hotel untuk 240 tamu undangan dan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Tak hanya itu, film ini juga menangkap momen-momen pribadi antara Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin.

Buat yang sudah tak sabar, film ini akan tayang perdana di seluruh dunia di lebih dari 240 negara dan wilayah di Prime Video pada 8 Oktober 2021.

Ditunggu ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini