Yeay! Film Tom Holland ‘Uncharted’ akan Tayang di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film adaptasi video game ‘Uncharted’ akhirnya akan ditayangkan di platform layanan streaming. Kabarnya film yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan ditayangkan di Netflix.

Melansir dari Just Jared Jr, kabar ini diumumkan melalui cuitan Netflix di Twitter resminya pada 22 Juni 2022 waktu setempat. Film ini akan ditayangkan di Netflix pada 15 July 2022.

“Nathan Drake akan meluncur pada 15 Juli 2022 ketika film penuh aksi yang dibintangi @TomHolland1996 @markwahlberg dan @TatsBGats dirilis di Netflix,” cuitnya.

‘Uncharted’ berdasarkan salah satu seri video game ini merupakan film terlaris sepanjang masa kalahkan film ‘Spider-Man: No Way Home’. Kisahnya menceritakan pemburuan harta karun Nathan Drake dengan Victor ‘Sully’ Sullivan.

Mereka akan memulihkan kekayaan yang hilang oleh Ferdinand Magellan 500 tahun yang lalu. Dipercaya bahwa Nathan dan keluarganya adalah ahli waris yang sah untuk harta karun itu.

Mereka akan menemukan harta senilai 5 miliar Dolar dan kakak laki-laki Nathan yang telah lama hilang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini