Yeay! Film ‘Titanic’ Lagi Diremaster dan akan Ditayangkan Kembali

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film epik keluaran 1997 ‘Titanic’ akan merayakan hari jadinya yang ke-25 dengan merilis ulang teatrikalnya. Kabarnya film ini sedang diremaster dan akan ditayangkan di bioskop kembali lho.

Melansir dari Deadline, versi remasternya akan tayang di bioskop domestik AS dalam 3D 4K HDR dan frame rate tinggi. Untuk merayakan ulang tahun ke-25, film itu ditetapkan untuk rilis teatrikal baru tepat pada Hari Valentine, yakni 14 Februari 2023.

Sebelumnya, versi 3D sudah rilis pada 2012. Namun kali ini ditambah dengan resolusi gambar 4K HDR.

Sedangkan untuk internasional, Disney akan merilisnya mulai 10 Februari 2023 di layanan streamingnya. Paramount sudah memiliki hak domestik dan diperkirakan juga akan menetapkan tanggal tayangnya di bioskop dalam beberapa hari mendatang.

Secara total, ‘Titanic’ merupakan film ketiga yang pernah berada di box office global. Dengan meraup 2,2 miliar Dolar AS saat pertama kali diputar di bioskop pada Desember 1997.

Sehingga film itu memenangkan 11 Academy Awards, termasuk kategori ‘Film Terbaik’, ‘Sutradara Terbaik’, ‘Pengeditan Terbaik’, ‘Lagu Asli Terbaik’, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini