Yeay! ‘Emily in Paris’ Lanjut Sampai Season 3 dan 4 di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya serial original Netflix ‘Emily in Paris’ telah memikat banyak penonton nih sejak awal penayangannya. Nah, baru-baru ini dikabarkan bahwa Netflix tengah menggarap season 3 bahkan keempatnya lho!

Melansir dari Variety, kabarnya Netflix tengah menggarap musim ketiga dan keempat untuk serial ini. Proses syutingnya berlangsung di Studios of Paris di pinggiran ibu kota Prancis dan sekitar London pada musim semi atau musim panas di Prancis.

Serial komedi romantis ini telah masuk dalam Top 10 Global di 53 negara. Serial yang diperankan oleh Lily Collins ini juga telah memulai debutnya di Global Netflix Top 10 untuk season kedua ‘Emily in Paris’ pada 22 Desember 2021.

Selain itu, telah memuncaki daftar di 94 negara dengan 107,6 juta kali ditonton dari 22 Desember 2021 sampai 26 Desember. Karena kesuksesannya ini, serial ‘Emily in Paris’ mendapatkan dua nominasi Emmy untuk kategori ‘Outstanding Comedy Series’ dan ‘Outstanding Production Design for a Narrative Program’.

Sementara itu, ‘Emily in Paris’ ini menceritakan tentang Emily yang merupakan seorang eksekutif pemasaran asal Chicago berusia dua puluhan. Emily merupakan orang yang ambisius yang tiba-tiba mendapatkan pekerjaan di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah di Prancis.

Ia ditugaskan untuk mengubah strategi media sosial mereka dan memulai kehidupan baru di Paris yang penuh dengan petualangan dan tantangan.

Sedangkan jalan cerita pada season dua lebih mengisahkan tentang kehidupan Emily di Paris. Ia semakin ahli dalam menavigasi kota walau masih berjuang menyesuaikan diri dengan keanehan gaya hidup di Prancis.

Sampai-sampai ia harus tersandung cinta segitiga dengan tetangganya dan teman Prancis pertamanya. Namun Emily bertekad untuk fokus pada pekerjaannya yang semakin hari semakin rumit sampai ia harus masuk kelas bahasa Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini