Yeay! Disney Bakal Buat Live-Action dari Film Animasi ‘The Aristocats’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Disney sudah mulai membuat live-action dari film-film animasinya satu per satu. Rumornya kini Disney tengah mengembangkan film animasi ‘The Aristocats’ jadi fim live-action selanjutnya.

Melansir dari Deadline, rumornya Disney tengah dalam pengembangan awal dengan tim live-action studio untuk film animasinya yang berjudul ‘The Aristocats’. Namun belum diketahui film live-action ini nantinya akan ditayangkan di bioskop atau di layanan streamingnya.

Menurut sumber, Will Gluck dan Keith Bunin yang nantinya akan menulis naskah ‘The Aristocats’. Sebelumnya, Gluck juga pernah menulis naskah untuk film ‘Peter Rabbit 2: The Runaway’ untuk Sony.

Sebuah animasi klasik ini merupakan film buatan 1970-an. Karakter utamanya adalah hewan yang rencananya akan mengambil gambar seperti film ‘Lady in the Tramp’ yang rilis di Disney+ pada 2019 lalu.

‘The Aristocats’ ini menceritakan tentang keluarga kucing Paris yang belajar bahwa mereka akan mewarisi kekayaan dari pemiliknya. Namun kepala pelayan dari pemilik kucing tersebut merasa cemburu sampai menculik semua kucing pemiliknya dan meninggalkan mereka di pedesaan.

Kucing-kucing ini harus bekerja sama dengan kucing jantan yang pandai berbicara untuk mencoba kembali ke rumah si pemilik sebelum terlambat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini