Sabtu Ini, Jabodetabek Berpotensi Hujan Siang hingga Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Potensi hujan diselingi petir dan angin kencang di sebagian titik Ibu Kota dan kota penyangga Jakarta, pada Sabtu, 22 Januari 2022. Hal itu diungkapkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Untuk wilayah DKI Jakarta, dilaporkan kondisi cuaca ekstrem tersebut bakal terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga malam hari,” jelas BMKG di peringatan dini cuaca, Sabtu.

Sementara, cuaca Jakarta pada Sabtu pagi diperkirakan berawan. Sedangkan kondisi cuaca di sebagian besar kota penyangga Jakarta dilaporkan cerah berawan.

Siang harinya, hujan dengan intensitas sedang terjadi untuk wilayah Depok, Bogor, dan Bekasi. Kondisi ini bahkan akan berlanjut hingga dini hari dengan disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi menjelang siang hingga malam dan dini hari di wilayah Kab dan kota Bogor, Kota Depok, Kab dan kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab. Purwakarta, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung,” tulis BMKG. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini