Kecewa dengan Seseorang? Bacalah Doa Ini untuk Meredakan Sakit Hatimu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam menjalani suatu hubungan dengan seseorang, pasti ada saja pasang surutnya. Sebaik-baiknya hubungan kita dengan orang yang terkasih pasti ada saja kejadian yang membuat kecewa dan berujung sakit hati.

Tentu perasaan sakit hati itu akan makin terasa jika yang telah mengecewakan kita adalah orang yang sudah sangat dekat dengan kita. Beberapa orang pasti sulit untuk melalui fase ini.

Namun, alangkah baiknya kita harus tetap husnudzon atau berbaik sangka pada orang tersebut. Sebisa mungkin harus tetap menjalin tali silahturahim.

Jangan sampai rasa kecewa tersebut berkelanjutan. Sebab hal tersebut merupakan salah satu penyakit hati.

Nah, cobalah panjatkan doa-doa ini yang InshaAllah bisa meredamkan rasa kecewa dan sakit hatimu pada seseorang. Berikut doa meredam rasa kecewa dan sakit hati:

Allahumma inni as aluka nafsaan bika muthma-innah, tu’minu biliqoo-ika’ watardhoo bi qodhooika wataqna’u bi’athooika.

Artinya: “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang, yang yakin akan bertemu dengan-Mu, yang ridho dengan ketetapan-Mu, dan yang merasa cukup dengan pemberian-Mu.”

Atau bisa juga baca doa ini:

Allahumma Inni a’udzubika minal hammi wal hazni, wal ajzi, wal kasali, wal bukhli, wal jubni, wal dhola’id daini, wa gholabatir rijali.

Artinya: “Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari rasa sedih serta duka cita ataupun kecemasan, dari rasa lemah serta kelemahan, dari kebakhilan serta sifat pengecut, dan beban hutang serta tekanan orang-orang (jahat).”

Semoga dengan doa-doa di atas bisa menjadikan obat kalian yang tengah merasakan kecewa atau sakit hati. Dengan doa ini, rasa kecewa kita InshaAllah akan melebur menjadi suatu ketenangan untuk kita, Aamiin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini