Yah, Leonardo DiCaprio Dikabarkan Putus dengan Camila Morrone Setelah 4 Tahun Pacaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Lagi-lagi ada pasangan artis Hollywood yang putus cinta. Kali ini, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone putus setelah empat tahun berkencan.

Melansir dari People, mereka secara diam-diam ternyata sudah mengakhiri hubungannya. Sebelumnya mereka telah kepergok bersama-sama liburan ke Aspen, Colorado, pada Januari 2018.

Namun, pihak perwakilan Leonardo menolak untuk berkomentar. Meski pada Juli 2019, salah seorang sumber mengatakan bahwa hubungan mereka tampak ‘cukup serius’ satu sama lain.

“Ini jelas bukan hubungan biasa. Camila menghabiskan banyak waktu di rumahnya. Camila sudah lama dikenal sebagai pacar Leo. Dan Leo sudah mengenalkannya pada kedua orang tuanya sejak lama,” kata sumber itu.

Sementara itu, Leonardo juga pernah berkata sebelumnya soal masalah perbedaan usia saat berkencan. Ia pikir siapa pun harus bisa berkencan dengan orang yang ingin dikencaninya.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui alasan kandasnya hubungan antara Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini