Yah, Hoobastank Batal Manggung di JogjaROCKarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band Hoobastank batal manggung di JogjaROCKarta Festival 2022 di Sleman pada 25 September medatang. Sebab, gitaris Dan Estrin mengalami patah kaki.

Via Instagram resminya, Hoobastank mengumumkan pembatalan penampilannya di JogjaROCKarta Festival 2022. Estrin mengalami patah kaki saat persiapan terbang ke Indonesia. Diunggah pula foto kondisi kaki sang gitaris.

“Untuk para fans JogjaROCKarta yang terhormat, kami punya berita buruk yang harus dibagikan. Hoobastank tidak bisa tampil di akhir pekan ini. Kaki Dan patah tadi malam saat melakukan persiapan terbang ke Indonesia,” tulisnya.

“Keputusan pembatalan ini adalah hal yang sulit, namun dokter menyarankan Dan untuk tak bepergian karena cederanya masih baru dan bisa memburuk jika ia memaksakan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa ke Indonesia sebagai gantinya,” katanya.

Dan Estrin juga mengungkapkan kekecewaannya tak bisa berangkat ke Indonesia. Dia meminta fans memahami kondisinya saat ini.

“Saya benar-benar patah hati harus membatalkan pertunjukkan ini. Kami semua sudah tak sabar bertemu fans di Indonesia, yang merupakan salah satu fans paling loyal di seluruh dunia,” katanya.

“Saya tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya. Jika saya bisa naik pesawat dan tetap menggelar pertunjukkan, tanpa ragu saya akan melakukannya. Mohon dipahami, situasi ini membuat saya kecewa lebih dari yang bisa dipahami siapa pun,” ungkapnya.

JogjaROCKarta Festival 2022 akan diselenggarakan di Tebing Breksi, Sleman, DIY pada 24 dan 25 September 2022. Hoobastank dijadwalkan tampil di hari kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini