Rumah Tangga Politisi Golkar Dedi Mulyadi Terancam Pecah, Netizen Berharap Hanya Hoax

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah tangga Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika sedang diambang pecah karena gugatan cerai yang tercatat di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta.

Melalui akun instagramnya, putra sulung mereka, Maula Akbar Mulyadi mengunggah gambar dan status yang mengundang rasa ingin tahu netizen kabar sesungguhnya rumah tangga Dedi-Anne.

Maula yang juga mengikuti jejak kedua orang tuanya terjun ke dunia politik, mengunggah gambar Dedi Mulyadi sedang bermain dengan seorang bocah perempuan.

Status yang ditulis Maula untuk gambar tersebut adalah “Harum abadi, wangi sejati… .”

Netizen pun menilai pernyataan gambar tersebut menyiratkan ada sesuatu pada rumah tangga politisi Partai Golkar itu.

Misalnya pemilik akun lalakrml_07 yang menyatakan setiap manusia pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya,”Allah tau apa yg terbaik buat hambanya ❤️.”

Sementara pemilik akun motjuly mengharapkan informasi gugatan cerai tersebut hanya hoax.

“Semoga hoax ya allah???semoga tidak ada kata ‘berpisah’,” ujar motjuly.

Anne yang sekarang menjabat Bupati Purwakarta melayangkan surat gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Purwakarta pada Senin 19 September 2022.

Di situs pengadilan itu tercantum satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dengan penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi.

PA Purwakarta akan menggelar sidang dengan nomor register tersebut pada 5 Oktober 2022 dan dibenarkan Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini