Yah! Bonnaroo Music Festival 2021 Batal Digelar, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap dari salah satu festival musik dunia. Bonnaroo Music Festival 2021 resmi gagal digelar tahun ini.

Dilansir Just Jared, festival musik yang direncanakan digar di Great Stage Park di Manchester mulanya dijadwalkan pada 2 September 2021. Hal ini dikarenakan daerah tersebut tergenang air dan perkemahan yang banjir.

Kami benar-benar patah hati untuk mengumumkan bahwa kami harus membatalkan Bonnaroo. Sementara cuaca akhir pekan ini terlihat luar biasa, saat ini Centeroo tergenang air di banyak daerah, tanah sangat jenuh di jalur gerbang tol kami, dan perkemahan tergenang air hingga kami tidak dapat melakukannya. mengemudi atau memarkir kendaraan dengan aman,” kata mereka.

Pihak penyelenggara mengatakan mereka telah menyiapkan acara tersebut dengan matang. Namun, cuaca dan alam tak bisa dikendalikan.

Lebih lanjut, pihak acara mengatakan para penonton untuk tak perlu khawatir. Sebab, acara tersebut akan kembali digelar pada Juni 2022.

“KAMI AKAN MELIHAT ANDA DI PERTANIAN PADA JUNI 2022!” kata mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini