Yah, Band Clubeightees Ditinggal Personelnya Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band Clubeightees kehilangan personelnya lagi. Cliffton Rompies tiba-tiba mengumumkan mundur dari band yang dikenal dengan lagu ‘Gejolak Kawula Muda’.

Cliff mengumumkan pengunduran dirinya dari Clubeightees di Instagram Story pribadinya pada Jumat 22 Oktober 2021. Tidak disebutkan alasannya mundur.

“Ku dengan sadar diri mengundurkan diri dari keluarga Clubeighties. Cliffton Jesse Rompies tidak terlibat lagi di urusan Clubeighties. Maaf dan terima kasih untuk perhatiannya,” tulis Cliffton,” tulisnya.

Kabar mundurnya Cliff juga disampaikan mantan jurnalis Rolling Stone Indonesia, Hasief Ardianysah di Twitter.

“In more sad news from IKJ band this year,” cuit Hasief, yang artinya ‘Kabar menyedihkan lagi dari band asal IKJ (Institut Kesenian Jakarta) tahun ini.

Awalnya Clubeightees beranggtokan lima orang, yakni Lembu Wiworo Jati (vokal), Vincent Ryan Rompies (bass), Cliffton Jesse Rompies (gitar), Sukma Perdana Manaf alias Ytonk (keyboard), dan Deddy Mahendra Desta (drum).

Setelah mengeluarkan album terbaru 80 Kembali, Vincent dan Desta mengumumkan pengunduran diri dari Clubeighties dan membentuk grup band baru bernama ‘The Cash’.

Mereka salah satu band yang sukses di awal 2000-an dengan mengusung tema lawas tahun 80-an. Beberapa lagu hits mereka di antaranya adalah, ‘Gejolak Kawula Muda’, ‘Dari Hati’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini