Wow! Syahrini Jadi Artis Indonesia Pertama Jadi NFT di Metaverse

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Syahrini merilis avatar dirinya di metaverse dalam NFT (Non-fungiable Token). Hal ini menjadikannya artis Indonesia pertama yang masuk dalam dunia metaverse.

Selain itu juga avatarnya menjadi yang pertama menggunakan hijab. Hal ini terungkap melalui postingan yang diunggah oleh akun Instagram pribadi Syahrini.

Kabarnya NFT Syahrini tersebut telah terjual habis hanya dalam waktu beberapa jam aja lho gaes! Kini avatanya udah gak bisa dicari lagi dipasaran NFT.

Avatar tersebut hanya bisa dibeli dengan cara transaksi token Binance atau ‘mata uang kripto metaverse’. Kalian perlu merogoh kocek seharga 20 BUSD atau setara dengan 287 ribu rupiah untuk mendapatkan avatar NFT Syahrini.

Non-Fungible Token (NFT) adalah aset digital uang mewakili objek dunia nyata seperti seni, musik, item dalam game, dan video. NFT merupakan token yang tidak dapat dipertukarkan namun bisa diperjualbelikan secara online dengan mata uang kripto.

Biasanya setiap barangnya itu terdapat kode unik untuk membedakan kepemilikannya. Token ini dibuat untuk mewakili barang berwujud dan tidak berwujud seperti, seni, GIF, video dan sorotan olahraga, kolekasi, avatar virtual video game, sepatu desainer, dan musik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini