Piala AFF 2020: Alhamdulillah, Egy Maulana Vikri Sudah Mendarat di Singapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Egy Maulana Vikri sudah mendarat di Singapura, Selas 21 Desember 2021 malam waktu setempat. Tapi, dia tak bisa main di leg pertama semifinal melawan Singapura malam nanti.

Pemain yang kini merumput bersama klub Liga Super Slovakia FK Senica sudah tiba di markas timnas Indonesia di Kawasan Orchard Road. Kehadiran Egy ini berkat komunikasi yang intens antara PSSI dan FK Senica.

Bahkan, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun ikut berkomunikasi untuk meyakinkan klub itu bahwa peran Egy di timnas Indonesia sangat dibutuhkan. Iriawan juga menjanjikan Egy akan sampai Singapura hari ini (Selasa) dan itu akhirnya terbukti.

“Masuknya Egy membuat lini tengah dan depan kita semakin kuat. Ini akan membuat Shin Ta-yong punya banyak pilihan pemain saat menghadapi Singapura nanti,” katanya.

“Egy pemain berpengalaman. Saya yakin kehadirannya akan berdampak terhadap kekuatan Indonesia. Tetapi, kita juga harus hormati Shin Tae-yong. Dia sudah punya bayangan dan strategi untuk melawan Singapura termasuk siapa-siapa pemain yang akan diturunkan. Jadi kita tunggu saja nanti,” ujarnya.

Egy kemungkinan baru bisa dimainkan saat leg kedua melawan Singapura, Sabtu 25 Desember 2021. Leg pertama digelar malam nanti di National Stadium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini