Shin Tae-yong Sebut Singapura Punya Satu Keunggulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut Singapura punya satu keuntungan dibandingkan tim asuhannya, yakni berstatus sebagai tuan rumah.

Indonesia akan menghadapi Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Rabu 22 Desember 2021 di National Stadium. Sementara leg kedua digelar tiga hari berselang.

Shin Tae-yong menyebut Singapura sebagai lawan berbahaya. Walaupun finis sebagai runner-up Grup A, Singapura memiliki satu keuntungan, yakni berstatus tuan rumah.

“Besok pertandingan leg pertama babak semifinal, apalagi Singapura adalah tuan rumah. Sesuai rencana, para pemain mengikuti instruksi saya dengan baik dan permainan berjalan dengan baik, maka kami dapat peringkat satu babak grup,” kata Shin Tae-yong.

“Tapi Singapura punya kelebihan, karena Singapura tuan rumah. Kami harus bisa main lebih baik agar bisa mencapai hasil yang baik. Kami harus bersiap lebih baik lagi,” ujarnya.

“Pastinya saya merasa Singapura tim bagus, apalagi saat lawan Filipina dan Myanmar. Kami tidak boleh lengah, karena saya anggap Singapura tim bagus. Jadi tidak boleh satu persen pun kami lengah. Ini yang akan kami tegaskan ke pemain,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini